Budi Suryanto

Synergypreneur
CEO & Founder Narana Group

Hidup harus berPRESTASI dan meninggalkan PRASASTI untuk memberi INSPIRASI.

Budi Suryanto

Visi hidup yang dibuat saat usia 25 tahun ini yang menguatkan sosok Budi Suryanto dari seorang profesional di PT HM Sampoerna Tbk, yang diawal karir sebagai Information System Officer, Trade & Cycle Manager dan Manager Marketing dan tepat diusia 40 tahun memutuskan resign menjadi Entrepreneur.

Dalam perjalanan 4 tahun sebagai Entrepreneur  dengan Narana Group telah berhasil memiliki 5 perusahaan dengan jenis bisnis yang bervariasi :

  1. PT. Saka Multitrans Nusantara – SAKA LOGISTICS merupakan perusahaan Freight Fowarding & Trucking berdiri tahun 1999 yang di akusisi di tahun 2016.
  2. PT.Pelangi Artha Anugrah – PAA INDONESIA perusahaan jasa penyedia tenaga kerja ( Labour Supply & General Services ) yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya dan diakusisi Narana Group di tahun 2017.
  3. PT. Vido Garment Indonesia – VIDO GARMENT dengan pengalaman di bisnis garment lebih dari 10 tahun merupakan salah satu perusahaan konveksi dengan Review & Rating Terbaik dengan ratusan client baik dari Corporate, BUMN, Dinas, Lembaga Pendidikan maupun yayasan & komunitas.
  4. Maxklin – Bisnis yang bergerak khusus cleaning service, dimana di pengembangannya akan menggunakan sistem applikasi.
  5. Linkaran – Dengan tagline Create-Manage-Scale Up merupakan satu bisnis yang fokus di Empowering Entrepreneur  serta Digital Marketing.

SYNERGYPRENEUR & INSPIRATOR kata yang tepat untuk sosok Budi Suryanto karena dalam setiap bisnis-nya selalu dijalankan secara sinergi dan berpartner dimana keyakinan dia adalah dengan menyatukan kekuatan serta kelebihan dari masing-masing individu maka akan menjadikan satu kekuatan yang lebih besar.

I Create  –  I Take Risk  –  I Live My Passion… 

I AM A SYNERGYPRENEUR

 

BUDI SURYANTO
Synergypreneur
CEO & Founder Narana Group